Semarang

Friday, July 24, 2009

BELAJAR SEO PARA PEMULA


Baru kali ini saya mengikuti kontes SEO seperti ini.. Sebelumnya saya tidak pernah mengikuti kontes-kontes yang ada di SEO. baru setelah saya melihat di google ada kontes SEO bagi para pemula kayak gini, saya ingin mengikuti dan belajar untuk memahami SEO.

Dari artikel yang mengarah ke ayomaju.com,, saya mencoba untuk ingin tahu bagaimana kontes SEO yang sebenarnya... dan akhirnya, terpikirlah olehku untuk mencoba..

Kontes SEO seperti ini sangat dibutuhkan bagi para pemula, apalagi untuk para pelajar seperti saya,, yang ingin mengembangkan ilmunya dengan belajar.

Di sekolah saya, belajar SEO seperti ini tidak ada di dalam pelajaran di sekolah.. Hanya orang-orang yang ingin maju lah, yang ingin belajar didalam SEO. Walaupun hadiahnya cuma sedikit, tapi ini sangat berarti banget bagi saya..

Terima kasih buat AYOMAJU.COM yang telah menginspirasi saya dalam mengikuti lomba-lomba di SEO. Semoga dapat berarti bagi saya dan teman-teman saya...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Updates

    follow me on Twitter
    Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionarySubscribe in podnovaAdd to PageflakesI heart FeedBurner

      ©Template by Dicas Blogger.