Semarang

Thursday, September 3, 2009

Belajar Membuat Cover Majalah

Kali ini, anak-anak Mekanik Otomotif SMKN 3 SEMARANG belajar membuat cover majalah. Hal ini atas ide dari Riki Nur Hidayad. Dia mengutarakan bahwa anak-anak Mekanik Otomotif dapat membuat majalah sendiri. Sebagai admin, saya mendapatkan sebuah web yang dapat membuat cover majalah sederhana. Awal mulanya saya mencari web design cover majalah, akhirnya saya mendapatkan sebuah website di MagMyPic.com yang menginspirasi saya untuk membuat sebuah cover majalah...
Sebagai contoh :

GAMBAR AWAL



Kemudian saya mengupload poto ini ke MagMyPic.com. Dan hasilnya seperti ini...
GAMBAR AKHIR


Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com




Beginilah saya membuat cover majalah sederhana saya, semua dapat dipelajari di MagMyPic.com. Semoga teman-teman dapat mempelajari ini, dan menjadikan ini sebagai awal mula usaha kalian. Terima kasih....

0 comments:

Post a Comment

Twitter Updates

    follow me on Twitter
    Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionarySubscribe in podnovaAdd to PageflakesI heart FeedBurner

      ©Template by Dicas Blogger.